Jumat, 15 Februari 2013

LeBron James


LeBron Raymone James 
 lahir di Akron, Ohio, 30 Desember 1984 umur 28 tahun,
mempunyai julukan King James, adalah pemain bola basket Amerika Serikat yang bermain dalam All-stars di kompetisi National Basketball Assosiation sebagai small forward dan sekarang ia bermain di klub Miami Heat. Ia bertinggi badan 203 cm dan terkenal dengan gaya slam dunknya yang merebut hati para penonton NBA, saat dia bermain untuk Cleveland Cavaliers.
Prestasi terbaik LeBron selama berkostum Cleveland Cavaliers adalah menembus NBA Finals pada musim 2006 - 2007 dan bertemu San Antonio Spurs. Namun dia tidak bermain baik seperti yang dia lakukan di NBA playoff dan akhirnya Cavaliers harus kalah 4-0 dari Spurs. Pada saat NBA All-Star pada tahun  2006 dan 2008, Lebron James mendapatkan MVP All-Star karena waktu itu wilayah yang ia bela di All-Star, East menang dari West.
Keinginan James untuk meraih gelar juara NBA dalam karirnya membuat dia memutuskan pindah dari Cleveland Cavaliers ke Miami Heat ketika kontraknya sudah habis. Di Heat, LeBron James bersama Dwyane Wade dan Chris Bosh membentuk trio untuk menjuarai NBA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar